SELAMAT DATANG ... :)

Rabu, 17 April 2013

Tuhan


Tuhan
Izinkan aku untuk mengeja sebuah kata yang berarti tentang kehidupan  yang  fana ini
Aku belum lancar untuk mengeja hidup ini dan aku belum hafal jalan mana yang benar
Tuntun ku , ajar ku mengetahui mau MU 
Tuhan
Aku mengeluh karna sulitnya hidup ini
Aku menangis karna jeritan hati yang terlalu sakit
Aku bersedih karna cambuk dunia terlalu kejam
Bila ku tersenyum itu hanya hiasan wajah agar semua orang tahu aku baik-baik saja
Tapi aku malu
Aku hancur
Saat ku tahu aku hanya hamba MU yang tak bersyukur akan hidup indah ini
Aku masih kesel karna tubuhku tidak KAU ciptakan sesempurna artis dari Negara lain
Aku juga sebel saat rambut ku tak seindahmodel
Dengan itu Tuhan bantu aku
Bantu aku mensyukuri pemberianMU
Bantu aku mencinta diriku
Bantu aku untuk menahan air mata ini lebih dalam


Thanks God


Tidak ada komentar:

Posting Komentar